Koleksi dan Dokumen Digital

Koleksi dan Dokumen Digital

Koleksi dan Dokumen Digital

Jumlah hasil Pencarian:

426

Semua | Per halaman | Halaman ke 1 dari 5, total 426 data

gambar

Manajemen pemasaran jasa: berbasis kompetensi

1009 - 658.8 LUP m

Buku
LUPIYOADI, RAMBAT
2013
Salemba Empat
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 2 dari 2 eksemplar

2/2

Tersedia/Jumlah

gambar

Market-based management

1039 - 658.83 BES m

Buku
BEST, ROGER
2014
PEARSON
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 2 dari 2 eksemplar

2/2

Tersedia/Jumlah

gambar

Manajemen pemasaran: surety bonds

1212 - 658.812 AMR m

Buku
AMRON
2013
Bumi Aksara
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 2 dari 2 eksemplar

2/2

Tersedia/Jumlah

gambar

Customer centric marketing: build relationships, create advocates, and influence your customers

1230 - 658.812 CUN c

Buku
CUNDARI, ALDO
2015
John Wiley and Sons
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 2 dari 2 eksemplar

2/2

Tersedia/Jumlah

gambar

Strategic brand management

1248 - 658.834 3 CHE s

Buku
CHERNEV, ALEXANDER
2015
Cerebellum Press, Inc
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 2 dari 2 eksemplar

2/2

Tersedia/Jumlah

gambar

Marketing management

1293 - 658.8 JOH m

Buku
JOHNSTON, MARK W.
MARSHALL, GREG. W.
2015
Mc Graw Hill Education
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 2 dari 2 eksemplar

2/2

Tersedia/Jumlah

gambar

Manajemen pemasaran: teori dan aplikasi dalam bisnis

1355 - 658.8 LIM m

Buku
LIMAKRISNA, NANDAN
PURBA, TOGI PARULIAN
2017
MITRA WACANA MEDIA
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 4 dari 4 eksemplar

4/4

Tersedia/Jumlah

gambar

Marketing management: an asian perspective

1502 - 658.8 KOT m

Buku
KOTLER, PHILIP
KELLER, KEVIN LANE
SWEE HOON ANG
CHIN TIONG TAN
SIEW MENG LEONG
2018
PEARSON EDUCATION, PTE. LTD
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 2 dari 2 eksemplar

2/2

Tersedia/Jumlah

gambar

Marketing strategy dan competitive positioning

1549 - 658.802 PIE m

Buku
PIERCY, NIGEL F.
HOOLEY, GRAHAM
NICOULAUD, BRIGITTE
RUDD, JOHN M.
2017
PEARSON EDUCATION, PTE. LTD
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 2 dari 2 eksemplar

2/2

Tersedia/Jumlah

gambar

Event planning: management and marketing for successful events

1588 - 658.87 GEN e

Buku
GENADINIK, ALEX
2015
CPSIA
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

Revolusi manajemen pemasaran

1623 - 658.8 MAN r

Buku
MANAP, ABDUL
2016
MITRA WACANA MEDIA
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 2 dari 2 eksemplar

2/2

Tersedia/Jumlah

gambar

Manajemen ritel: strategi dan implementasi operasional bisnis ritel modern di Indonesia

1642 - 658.87 UTA m

Buku
UTAMI, CHRISTINA WHIDYA
2017
Salemba Empat
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

Jurus marketing paling nonjok: berbahaya bagi kamu yang ingin sukses berbisnis online shop

1648 - 658.8 BER j

Buku
BERTUS, HERI
2016
HERI BERTUS
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

Marketing

1714 - 658.8 HUN m

Buku
HUNT, C. SHANE
MELLO, JOHN E.
2015
McGraw-Hill Education
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

Marketing

1717 - 658.8 LEV m

Buku
LEVY, MICHAEL
GREWAL, DHRUV
2016
MCGRAW HILL
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH SERVICE QUALITY, SATISFACTION, DAN PERCEIVED VALUE, TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS PELANGGAN SUPER INDO DAAN MOGOT

201460197 - LIN p

Skripsi
Linda
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH SERVICE QUALITY,CUSTOMER SATISFACTION, CORPORATE IMAGE, DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA DEBIT DARI BANK BCA DI JAKARTA

201560042 - K p

Skripsi
RIBKA DAYANA K
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH KUALITAS, NILAI DAN INOVASI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DI SHOPEE JAKARTA

201560048 - YEN p

Skripsi
Yenti
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH STORE ENVIRONMENT, SALES PROMOTION DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE DECISION KONSUMEN RAMAYANA DI JAKARTA TIMUR

201560094 - CHA p

Skripsi
CHAPHIRAY
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, CONVENIENCE TERHADAP WORD OF MOUTH DI BANK MANDIRI SYARIAH CABANG KCP JAKARTA KEDOYA DAN KCP JAKARTA TANJUNG DUREN

201560107 - KAR p

Skripsi
Dewi Karlina
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH SERVICED QUALITY, PRICE PERCEPTION, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA OLD TOWN WHITE COFFEE DI MALL TAMAN ANGGREK JAKARTA BARAT

201560150 - SUW p

Skripsi
Suwanto
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH REPEATED EXPOSURE,CELEBRITY ENDORSEMENT ,DAN COMPARISON OF PRODUCTS TERHADAP PURCHASE BEHAVIOUR PAKAIAN SHOPPING ONLINE DI JAKARTA

201560171 - GAR p

Skripsi
Garry
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND EXPERIENCE, BRAND SATISFACTION, TERHADAP BRAND LOYALTY PADA NUSA INDONESIAN GASTRONOMY DI JAKARTA SELATAN

201560182 - SYI p

Skripsi
Merdekawati Rabiatusy Syifa
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH BRAND ENGAGEMENT, CONFIDENCE, OVERALL ATTITUDE TERHADAP BRAND LOVE PADA PENGGUNA IPHONE DI JAKARTA

201560243 - AUL p

Skripsi
Putri Aulia
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH PERCEIVED USEFULLNESS, PERCEIVED EASE OF USE, DAN TRUST IN THE BANK TERHADAP ATTITUDES PENGGUNA BCA MOBILE DI JAKARTA

201560244 - PUS p

Skripsi
Debrina Puspita
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY NASABAH TABUNGAN MANDIRI

201580054 - HID p

Skripsi
Nadifa Zalfa Hidayat
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH PRICING QUALITY, INFORMATION AVAILABILITY, TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA MOBILE APPLICATION LAZADA

201580078 - SUJ p

Skripsi
Bram Ramadhan Sujana
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH CUSTOMER BRAND IDENTIFICATION, CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER BRAND TRUST DAN CUSTOMER COMMITMENT TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA KONSUMEN MOTOR SPORT YAMAHA VIXION DI DKI JAKARTA

201660001 - HER p

Skripsi
Eddy Hermawan
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 0 dari 0 eksemplar

0/0

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH PERCEIVED RISK TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION SHOPEE DI JAKARTA

201660008 - CHA p

Skripsi
Verawati Chandra
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH COMPETENCE-BASED TRUST, CHARACTER-BASED TRUST, DAN GENERAL TRUST IN MEMBERS TERHADAP DISCLOSURE INTENTION PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA

201660020 - CAN p

Skripsi
Willy Candra
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH ENTERTAINMENT, TRENDINESS, INTERACTION YANG DIMEDIASI OLEH CONSUMER BRAND ENGAGEMENT TERHADAP BRAND IMAGE PADA PENGGUNA SMARTPHONE XIAOMI DI JAKARTA BARAT

201660026 - MAN p

Skripsi
Kevins Manghana
2022
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH BRAND INTERACTIVITY, CONSUMER INVOLVEMENT, SELF-BRAND IMAGE CONGRUITY DAN CONSUMER-BRAND ENGAGEMENT TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN MOBIL KIJANG INNOVA DI JAKARTA

201660043 - HAR p

Skripsi
Mikhael Hartanto
2021
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH CONSUMER BRAND ENGAGEMENT, CONSUMER SCEPTICISM, BRAND PRESTIGE DAN CONSUMER BRAND IDENTIFICATION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK EYELINER MAYBELLINE DI JAKARTA

201660044 - SAL p

Skripsi
Ninda Salvariandra
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BEHAVIORAL INTENTION PADA PENGGUNA S-COMMERCE INSTAGRAM KHUSUS SMARTPHONE DI DKI JAKARTA

201660046 - STE f

Skripsi
Laura Stephanie
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH E-DISTRUST, E-NEGATIVE BELIEFS, E-SELF INEFFICACY, E-LOGISTIC EASE, E-CONVENIENCE, E-ENJOYMENT DAN SATISFACTION TERHADAP LOYALTY PADA KONSUMEN BERRYBENKA DI DKI JAKARTA

201660048 - APR p

Skripsi
Hanny Aprilia
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH KNOWLEDGE, RELIGIOSITY, ATTITUDE, DAN INTENTION TERHADAP WILLINGNESS TO PAY PADA KONSUMEN PRODUK KOSMETIK HALAL INEZ DI JAKARTA

201660051 - FIT p

Skripsi
Ainul Fitri
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN IMAGE DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA UNIQLO DI JAKARTA

201660055 - WEL p

Skripsi
JON WELKY
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA KONSUMEN KFC DI JAKARTA

201660056 - THE p

Skripsi
Theresia
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH SATISFACTION, TRUST, DAN COMMITMENT TERHADAP WORD OF MOUTH GENERASI Z PADA KEDAI KOPI BERKONSEP GRAB & GO

201660058 - DJI p

Skripsi
Viany Djiemesha
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH TERMINAL VALUES, INSTRUMENTAL VALUES, DAN FASHION CONSCIOUSNESS TERHADAP BEHAVIOURAL INTENTIONS PADA PELANGGAN THE EXECUTIVE ONLINE FASHION BRAND DI JAKARTA

201660062 - WON p

Skripsi
Fattah Wongky
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH PERCEIVED RISK, PERCEIVED USEFULNESS, ONLINE TRUST, MOBILE APPS REPUTATION DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE

201660070 - HEL p

Skripsi
Hellen
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH TRUST, COMMITMENT, SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA BRAND JENWILL DI METRO TANAH ABANG

201660074 - BAC p

Skripsi
FERDY BACHTIAR
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH HEALTH CONSCIOUSNESS, ENVIRONMENTAL CONCERN, DAN CONSUMER INNOVATIVENESS TERHADAP PURCHASE INTENTIONS DAN WILLINGNESS TO PAY A PREMIUM UNTUK PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN LESS SUGAR BAGI MASYARAKAT DI JAKARTA

201660080 - ANT p

Skripsi
Martin Anton
2021
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH SERVICE QUALITY, PRICE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DARI JASA KURIR JNE DI DKI JAKARTA

201660091 - FRA p

Skripsi
Julius Fransiskus
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH IMAGE, PERCEIVED VALUE, PERCEIVED USEFULNESS, DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP SATISFACTION PADA PENUMPANG TRANSJAKARTA DI DKI JAKARTA

201660092 - TAN p

Skripsi
Arvin Tanubrata
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH MOTIVATION, OPPORTUNITY, ABILITY, SOCIAL IDENTITY TERHADAP C2C ONLINE KNOW HOW EXCHANGE PADA KOMUNITAS BATIK BEKASI

201660097 - SAR p

Skripsi
Sarita
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH VALUE CONSCIOUSNESS DAN SOCIAL INFLUENCE DENGAN EFEK MEDIASI CONSUMER ATTITUDE TERHADAP PURCHASE INTENTION SEPATU ADIDAS MODEL CAMPUS DI JAKARTA

201660098 - PER p

Skripsi
Kheny Perdana
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH PERCEIVED QUALITY, BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION & BRAND LOYALTY TERHADAP BRAND EQUITY PADA DONATUR YAYASAN BUDDHA TZU CHI INDONESIA

201660099 - LAK p

Skripsi
Emerson Laksmono
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH GREEN MARKETING, PRICE DAN ADVERTISEMENT TERHADAP PURCHASING BEHAVIOR PADA IKEA TANGERANG

201660111 - SUG p

Skripsi
Alvin Sugiarto
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH PERCEPTION OF PRODUCT QUALITY, ONLINE SHOPPING EXPERIENCE, DAN ACCESS TO INFORMATION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PELANGGAN ZALORA DI JAKARTA

2016601230 - PAR p

Skripsi
Rizky Parchelina
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH PERFORMANCE EXPECTANCY, EFFORT EXPECTANCY, SOCIAL INFLUENCE, ANXIETY,DAN PERSONAL INNOVATIVENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA SHOPEE DI JAKARTA

201660126 - KUR p

Skripsi
Stephen Ian Kurniawan
2021
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH TRUST, PERCEIVED VALUE, BRAND IMAGE DAN SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENUMPANG INDONESIA AIRASIA DI DKI JAKARTA

201660131 - STE p

Skripsi
Stefhanie
2021
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH TANGIBLE, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, EMPATHY, TERHADAP VISITOR SATISFACTION PENGUNJUNG HOTEL AMARIS THAMRIN CITY JAKARTA PUSAT

201660136 - SET p

Skripsi
Mohamad Rizki Setiawan
2021
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH BRAND CULTURE SYMBOLISM, BRAND AUTHENTICITY, DAN EUDAIMONIC WELL-BEING TERHADAP HEDONIC WELL-BEING PADA SKUTER VESPA DI JAKARTA

201660138 - MAH p

Skripsi
Donaldi Syahibul Mahmud
2021
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED ENJOYMENT, PERCEIVED RISK, SUBJECTIVE NORMS, DAN ONLINE SOCIAL NETWORK TERHADAP ACTUAL ONLINE SHOPPING BEHAVIOR PADA PENGGUNA SHOPEE DI WILAYAH JAKARTA.

201660139 - KAT p

Skripsi
Fia Katleya
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND LOYALTY iPhone DIKALANGAN MILLENIAL JAKARTA

201660146 - SIL f

Skripsi
Silvi
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH ENTERTAINMENT, INFORMATIVENESS, CREDIBILITY, ATTITUDES TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SUBSCRIBER CHANNEL YOUTUBE DEDDY CORBUZIER

201660149 - SET p

Skripsi
Chrismantara Ruby Setiawan
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH TANGIBLES, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, EMPATHY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PELANGGAN KFC DI JAKARTA

201660151 - LIS p

Skripsi
Ivana Febriani Lisdianto
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH FUNCTIONAL VALUE OF PRODUCT PRICE, FUNCTIONAL VALUE OF PRODUCT PERFORMANCE, EMOTIONAL VALUE, SOCIAL VALUE, TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PILIHAN SEPEDA MOTOR MATIC GENERASI Z DI JAKARTA

201660161 - WID p

Skripsi
Anggun Widiawati
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH UNIQUENESS VALUE, STATUS VALUE, HEDONIC VALUE, DAN BRAND PASSION TERHADAP WILLINGNESS TO PAY MORE PADA HOTEL ASTON KARTIKA GROGOL

201660162 - RIF p

Skripsi
Shonanda Akbar Rifaldi
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH STORE IMAGE, FAMILIARITY, PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED RISK, PRICE CONSCIOUSNESS DAN ATTITUDE TERHADAP WILLINGNESS TO BUY PRODUK PRIVATE LABEL BRAND TRANSMART CARREFOUR DI JAKARTA SELATAN

201660164 - VER p

Skripsi
Anindita Veradya
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH PERCEIVED BENEFITS, PERCEIVED WEB QUALITY DAN TRUST TERHADAP ATTITUDE TOWARDS ONLINE SHOPPING PADA KONSUMEN WANITA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI JAKARTA

201660178 - SAG p

Skripsi
Khaerini Sagy
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH MULTICHANNEL INTEGRATION, TRUST, OFFINE LOYALTY DAN ONLINE LOYALTY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNAWEBSITE MATAHARI DI JAKARTA

201660180 - SUR p

Skripsi
JIMMY WIJAYA SURYA
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH PERCEIVED BENEFIT OF ONLINE PRODUCT REVIEWS, PERCEIVED CREDIBILITY OF ONLINE PRODUCT REVIEWS TERHADAP RELIANCE ON ONLINE PRODUCT REVIEWS MELALUI ATTITUDE TOWARD ONLINE PRODUCT REVIEWS PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE.

201660196 - DEL p

Skripsi
Resi Deliana
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH MOTIVATION, SATISFACTION, DAN EXPERIENCE TERHADAP LOYALTY KONSUMEN RESTAURANT BANDAR DJAKARTA DI TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL

201660204 - WAT p

Skripsi
Rivaldo Wattimena
2022
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, SWITCHING COST, PRICE PERCEPTION, DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY INTERNET SERVICE PROVIDER FIRST MEDIA DI KOTA BEKASI

201660209 - SUK p

Skripsi
Kevin Sukmananda
2021
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

CREATING BRAND LOVE THROUGH BRAND TRUST, BRAND IMAGE, AND OTHER-CUSTOMER PERCEPTION. A CASE STUDY of Go-Jek (Go-Car & Go-Ride) IN JAKARTA INDONESIA.

201660214 - ALA c

Skripsi
Jevin Rakasiwi Dipa Alam
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH SELF EXPRESSIVE BRAND (INNER), SELF EXPRESSIVE BRAND (SOCIAL) DAN BRAND LOVE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA FACEBOOK DI JAKARTA

201660216 - AND p

Skripsi
Marcelino Alexander Andrew
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH BRAND LOVE, SELF- ESTEEM, SOCIAL INFLUENCE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA PRODUK IPHONE DI JAKARTA

201660219 - PRA p

Skripsi
Ready Pratama
2021
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES MELALUI VALUE EQUITY, BRAND EQUITY, DAN RELATIONSHIP EQUITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN SITUS E-COMMERCE ZALORA INDONESIA DI JAKARTA

201660220 - LIM p

Skripsi
Celine Limous
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH SOCIAL SUPPORT, SOCIAL COMMERCE INFORMATION SHARING, SOCIAL COMMERCE VALUE, BRAND ENGAGEMENT TERHADAP CO- CREATION INTENTION PADA SOCIAL COMMERCE DI JAKARTA

201660222 - SHA p

Skripsi
Fauzia Shabrina
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH CHALLENGE, FLOW, COMMUNITAS, DAN BRAND LOVE TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT PADA PENGGUNA SMARTPHONE XIAOMI DI JAKARTA

201660225 - JOR p

Skripsi
Achmad Jordi
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH LIFESTYLE, PERCEPTION, CUSTOMER SATISFACTION, DAN PREFERENCE TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION PADA SOCIOLLA

201660226 - AZZ p

Skripsi
Iftitachul Maghfira Azzahra
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH QUALITY, VALUE, INNOVATIVENESS, DAN POPULARITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA E- COMMERCE WEBSITE BUKALAPAK DI DKI JAKARTA

201660231 - AMA p

Skripsi
Nurul Amalia
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH CULTURAL MOTIVATION, SERIOUS LEISURE, SOCIAL E-WOM, ATTITUDE TOWARDS VISITING CULTURAL HERITAGE TERHADAP INTENTION TO TRAVEL GENERASI Z PADA CANDI BOROBUDUR

201660242 - ELV p

Skripsi
Elvina
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH PRODUCT QUALITY, BRAND IMAGE DAN PROMOTION TERHADAP PURCHASE DECISION PADA PENGGUNA WULING MOTORS

201680015 - AKR p

Skripsi
Muhammad Sulthan Akram
2021
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT DESIGN, DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP PURCHASE DECISION PADA SEPATU ARDILES DI BEKASI

201680017 - MUH p

Skripsi
Muhammad
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN BRAND TRUST SERTADAMPAKNYA PADA BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA SAMPO CLEAR DI KOTA BEKASI

201680026 - YUL p

Skripsi
Gita Yuliawati
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH TRUST, SATISFACTION, VALUE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALTY KOMSUMEN KOPI JANJI JIWA CABANG JATIBENING KOTA BEKASI

201680030 - RID p

Skripsi
Muhammad Ridwan
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH BRAND EQUITY, BRAND TRUST, BRAND PREFERENCE, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN KOPI INSTAN TORABIKA

201680049 - ARI p

Skripsi
Dandi Arianta
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH CUSTOMER BRAND IDENTIFICATION, SELF- CONGRUITY, SERVICE VALUE TERHADAP BRAND INVOLVEMENT SERTA DAMPAKNYA PADA BRAND SATISFACTION DI THE COFFEE BEAN & TEA LEAF BEKASI

201680055 - FAH p

Skripsi
Fairuz Seilla Fahrina
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH BRAND IMAGE, CUSTOMER SATISFACTION DAN SWITCHING COST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA SMARTPHONE IPHONE DI KOTA BEKASI

201680064 - PRA p

Skripsi
Panji Bayu Pramudhita
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH PRICE, SERVICE QUALITY DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK DI KOTA BEKASI

201680065 - HAR p

Skripsi
Raja Anas Muda Harahap
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH EDUCATIONAL THEME PARK IMAGE DAN PERCEIVED EDUCATIONAL VALUE TERHADAP EDUCATIONAL EXPERIENCE SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA TERHADAP VISITOR LOYALTY PADA PENGUNJUNG TAMAN SAFARI INDONESIA BOGOR

201680070 - FAU p

Skripsi
Farha Fauziah
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH BRAND IMAGE DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA PADA CUSTOMER LOYALTY PADA NASABAH TABUNGAN BANK MANDIRI DI BEKASI

201680082 - SIL p

Skripsi
Aprilianty Jesica Silalahi
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH PRICE, SERVICE QUALITY, CUSTOMER VALUE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA JARINGAN 4G KARTU PRABAYAR XL DI KOTA BEKASI

201680096 - DEW p

Skripsi
Willy Dewantoro
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH STAFF SERVICE QUALITY, RESTAURANT BRAND IMAGE, PERCEIVED QUALITY, BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA BANDAR DJAKARTA DI KOTA BEKASI

201680106 - FAT p

Skripsi
Fathimah
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH DINING EXPERIENCE TERHADAP LOYALTY INTENTIONS MELALUI SATISFACTION DAN POSITIVE CONSUMPTION EMOTIONS KONSUMEN THE COFFEE BEAN & TEA LEAF KOTA BEKASI

201680119 - RA& p

Skripsi
Nada Ra’idah
2020
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH BRAND PRESTIGE DAN BRAND DISTINCTIVENESS MELALUI BRAND ATTRACTIVENESS TERHADAP BRAND LOYALTY DAN RESILIENCE TO NEGATIVE INFORMATION PADA PENGGUNA SMARTPHONE iPHONE DI DKI JAKARTA

201760019 - WIJ p

Skripsi
Samuel Kevin Wijaya
2022
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH BRAND GLOBALNESS TERHADAP BRAND TRUST DENGAN BRAND AFFECT DAN BRAND INNOVATIVENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MEREK “IPHONE” DI JAKARTA

201760024 - SAN p

Skripsi
San San
2021
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH EWOM, EASE OF USE, TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA DI DKI JAKARTA

201760062 - PHI p

Skripsi
Kevin Philips
2022
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI WILLINGNESS TO BUY PRIVATE LABEL BRAND (PLBs) KONSUMEN ALFAMART DI DKI JAKARTA

201760066 - CIA f

Skripsi
Li Cia
2022
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH MERCHANDISE QUALITY VALUE, PRICE VALUE, CONVENIENCE VALUE, DAN EMOTIONAL VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA JD.ID DI JAKARTA

201760075 - SAB p

Skripsi
Jihan Sabilla
2021
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND ATTACHMENT, DAN BRAND TRUST TERHADAP CUSTOMER EQUITY PADA PELANGGAN SAMSUNG YANG MENGGUNAKAN APLIKASI YOUTUBE DI JAKARTA

201760090 - NIM p

Skripsi
Alfiatun Nimah
2021
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH PERCEIVED CONTROL, TRUST, TRUST WORTHINESS, RISK PROPENSITY, & TECHNICAL EFFICACY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA INSTAGRAM UNTUK GENERASI Z

201760095 - LOV p

Skripsi
Lova Lovena
2021
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SHOPEE DI SEMARANG

201760099 - ROH p

Skripsi
Grecya Roheny
2022
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA KONSUMEN INDOMARET DI DKI JAKARTA

201760104 - ANG p

Skripsi
Debby Anggraini
2021
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, DAN CONSUMER SATISFACTION TERHADAP CONSUMER LOYALTY PADA KONSUMEN BAKMI NAGA DI DKI JAKARTA

201760106 - FRA p

Skripsi
Reynaldo Fauzi Frasmi
2022
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH COMPATIBILITY, SUBJECTIVE NORM, EASE OF USE, USEFULNESS TERHADAP INTENTION TO RE-PURCHASE PADA LAYANAN GOMART DI DKI JAKARTA

201760108 - IST p

Skripsi
Nur Azizah Istikomah
2021
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH PERCEIVED PRICE, DELIVERY QUALITY, PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DANDAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PELANGGAN APLIKASI ZALORA DI JAKARTA

201760112 - HAN p

Skripsi
Irfan Berli Handiansyah
2021
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

Semua | Per halaman | Halaman ke 1 dari 5, total 426 data

Sistem Informasi Perpustakaan Trisakti School of Management

Sistem Informasi Perpustakaan Trisakti School of Management merupakan sistem informasi berbasis web yang dapat digunakan dengan membuka web browser seperti Mozzila Firefox, Google Chrome, Opera dan web browser lainnya.

Informasi Kontak

Telepon

(021)5666717

Alamat

Jl. Siliwangi No. 74 Sepanjang Jaya, Rawalumbu - Bekasi

Alamat

Jl. Kyai Tapa No. 20 Grogol - Jakarta Barat Jakarta

Statistik Perpustakaan

Jumlah Anggota

27671

Jumlah Koleksi

26454

Jumlah Ekslempar

39985

Statistik Pengunjung

Hari Ini

147

Bulan Ini

925

Online

1