Koleksi dan Dokumen Digital

Koleksi dan Dokumen Digital

Koleksi dan Dokumen Digital

Jumlah hasil Pencarian:

535

Semua | Per halaman | Halaman ke 4 dari 6, total 535 data

gambar

IDENTIFYING ANTECEDENTS AND OUTCOME OF CUSTOMER SATISFACTION AND CUSTOMER LOYALTY : A CASE OF TOKOPEDIA E-COMMERCE AT JAKARTA

201960216 - NAT i

Skripsi
Axel Hubert Natanael
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REPURCHASE INTENTION KONSUMEN ANTANGIN CAIR DI DKI JAKARTA

201960235 - SOP f

Skripsi
Setiani Mulyani Sopendi
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND ATTACHMENT AND BRAND ATTITUDE TERHADAP WORD-OF-MOUTH MAXX COFFEE DI JAKARTA

201960239 - MAN p

Skripsi
Andre Marius Maulana Manuhutu
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE DECISION PADA KONSUMEN TOKOPEDIQA DI JAKARTA

201960241 - DIF f

Skripsi
Muhammad Nuzully Furqon Diferenta
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH SERVICE EXPERIENCE, SERVICE CONVENIENCE DAN SATISFACTION TERHADAP FUTURE INTENTION PADA F45

201960243 - DEW p

Skripsi
Berliana Dian Rizki Dewi
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH SPIRITUALITY TERHADAP PERILAKU BELANJA MAKANAN BERLABEL HALAL PADA GEN-Z DI DKI JAKARTA MELALUI IMAGE, TRUST, SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

201960245 - KHA p

Skripsi
Khanifa Khasna Khafidzah
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REPURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN CHATIME DI JAKARTA

201960246 - JAS f

Skripsi
Diva Amanda Jasmine
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION PRODUK NU GREEN TEA DI JABODETABEK

201960249 - SHE f

Skripsi
Sherviana
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PERAN SEBAGAI BUSINESS DEVELOPMENT PADA START-UP DEVELOPMENT DI HASHMICRO TAHUN 2022

201960254 - CAH p

Skripsi
Stanislaus Clemant Cahyadi
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA LAZADA DI DKI JAKARTA

201960255 - AND f

Skripsi
Riski Andini
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PERAN SALES EVENT AND SPONSORSHIP GOVERNMENT DI KOMPAS GRAMEDIA (DYANDRA PROMOSINDO)

201960258 - EDE p

Skripsi
Syifana Edenia
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PERAN BRAND TRUST DALAM MEMEDIASI BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND ATTACHMENT PADA PENGGUNA VESPA MATIC PT. PIANGGIO DI DKI JAKARTA

201960264 - RIK p

Skripsi
Riko
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH GAMIFICATION TERHADAP PLATFORM PURCHASE INTENTION SHOPEE INDONESIA DI DKI JAKARTA

201960269 - LES p

Skripsi
Vania Lesmana
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH BRAND CREDIBILITY, EMOTIONAL BRAND ATTACHMENT DAN CONSUMER SATISFACTION TERHADAP CONSUMER-BASED BRAND EQUITY (STUDY PADA FOLLOWERS NU SKIN DI MEDIA SOSIAL)

201960301 - SAU p

Skripsi
Muhammad Rif’ad Sauqi
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

ANTESEDEN CONSUMER SATISFACTION TERHADAP INTENTION RECOMMEND MOBILE APPS BASED SERVICE [ STUDI KASUS GRABFOOD DI DKI JAKARTA ]

201960307 - KAW a

Skripsi
Dewi Gita Kawita
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE, CUSTOMERS’ AWARENESS, PERCEIVED RISK, PERCEIVED TRUST TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION PENGGUNA GOPAY KALANGAN GENERASI Z DI DKI JAKARTA

201960308 - MUL p

Skripsi
Else Zenanda Muliatama
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENINGKATKAN SEO DAN PENGOLAHAN METADATA TERHADAP VOD PADA PT VIDIO DOT COM

201960312 - SAL p

Skripsi
Ghina Mailani Salma
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR YANG MEMENGARUHI RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DAN LOYALTY INTENTION PADA PENGGUNA TOKOPEDIA DI DKI JAKARTA

201960314 - AGN f

Skripsi
Elicia Agnes
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED RISK, PERCEIVED QUALITY, BRAND LOYALTY TERHADAP BRAND EQUITY PADA KONSUMEN TRANSMART BEKASI

201980016 - ABD p

Skripsi
Faris Saddam Abdillah
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PERAN RESEARCH MARKETING TERHADAP DATABASE PERUSAHAAN DI PT. PETIK EMAS CONSULTING

201980020 - CEN p

Skripsi
Sheren Olivia Cendrawan
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH EXPERIENCE QUALITY, CUSTOMER PERCEIVED VALUE, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PENGUNJUNG ARBOREA CAFÉ SENAYAN DI JABODETABEK

201980025 - MER p

Skripsi
Gabriella Whelly Mercya
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI CUSTOMER LOYALTY PADA BUNCH CAFFEINE DI BEKASI

201980051 - GIF f

Skripsi
Muhammad Bintang Giffari
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH MEDIA DAN GROUP INFLUENCE TERHADAP ATTITUDES KONSUMEN WANITA GENERASI Y PADA PRODUK KECANTIKAN DENGAN SUBJECTIVE NORMS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

201980053 - DHA p

Skripsi
Almira Yasmine Dharmawan
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH CUSTOMER-BASED BRAND EQUITY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN FAST FASHION DI KOTA BEKASI

201980054 - FAK p

Skripsi
Putri Febri Fakhirah
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND LOVE TERHADAP BRAND LOYALTY DAN KESEDIAAN MEMBAYARHARGAPREMIUMPADAPENGGUNA LAYANAN TV STREAMING NETFLIX DI JABODETABEK

201980058 - KRI p

Skripsi
Yesica Kristanti
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH LOGISTICS SERVICE QUALITY NINJA XPRESS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY UMKM DI JABODETABEK

201980059 - PUT p

Skripsi
Adelina Azzahra Nabila Putri
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH KEBIJAKAN PENGEMBALIAN PRODUK TERTHADAP NIAT MELAKUKAN PEMBELIAN ULANG PADA KONSUMEN BLIBLI DI JAKARTA

201980068 - AKB p

Skripsi
Jilan Akbar
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH BRAND EXPERIENCE, SATISFACTION, UNCERTAINTY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KLINIK NATASHA SKINCARE DI KOTA BEKASI

201980073 - SAR p

Skripsi
Rizki Amelia Sari
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN BERBELANJA MELALUI WEBSITE BUKALAPAK

201980076 - DEW f

Skripsi
Febriyanti Puspita Dewi
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH BRAND SATISFACTION, EMOTIONAL BRAND ATTACHMENT, DAN BRAND LOVE, TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA SMARTPHONE OPPO DI WILAYAH DKI JAKARTA

201980078 - APR p

Skripsi
Dinda Aprilia
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH TRUST, SATISFACTION, VALUE DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALTY PADA PELANGGAN KOPI KENANGAN DI KOTA BEKASI

201980087 - ZEB p

Skripsi
Fina Juli Kristin Zebua
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY MELALUI E-SATISFACTION PENGGUNA LAZADA DI KOTA BEKASI

201980093 - ZHA p

Skripsi
Dhena Zhafirah
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH PRODUCT VALUE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION KOPI JANJI JIWA DI KOTA BEKASI

201980098 - FER p

Skripsi
Muhammad Idzhar Ferdiansyah
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA KOPI KULO

201980110 - MIL f

Skripsi
Alda Rizky Milanti
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY, BRAND LOVE PADA KONSUMEN RICHEESE FACTORY DI DKI JAKARTA

201980111 - ANA p

Skripsi
Dina Ananda
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PERAN MARKETING COMMUNICATIONS DALAM MENINGKATKAN USER ACQUISITION PADA APLIKASI PERGIKULINER DI PT ONLINE MEDIA GUNA

201980114 - DEW p

Skripsi
Indah Nursari Dewi
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH BRAND POSITIONING, BRAND IMAGE, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) KOTA BEKASI

201980143 - AZQ p

Skripsi
Syifa Nur Azqia
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE PERCEPTION, WEBSITE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA PADA CUSTOMER LOYALTY BELANJA ONLINE LAZADA DI KOTA BEKASI

201980146 - SAR p

Skripsi
Ratna Lylia Sari
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP LOYALTY MELALUI TRUST PADA NASABAH BANK MUAMALAT DI KOTA BEKASI

201980148 - HIR p

Skripsi
Azka Hirda
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA TOKOPEDIA DI KOTA BEKASI

201980149 - FAH f

Skripsi
Salsabila Rihan Fahrika
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ERIGO BEKASI

201980155 - NUG k

Skripsi
Robby Prabowo Nugroho
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR- FAKTOR YANG MEMENGARUHI COSTUMER LOYALTY PADA NASABAH BANK MANDIRI DI KOTA BEKASI

201980156 - OKT f

Skripsi
Reka Oktaviliani
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION PADA PELANGGAN KOPI KENANGAN DI BEKASI

201980158 - SIA f

Skripsi
Albert Christian Frando Siallagan
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH PERCEIVED RISK TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION PADA PERUSAHAAN TOKOPEDIA DKI JAKARTA

201980163 - PAM p

Skripsi
Rinaldi Septian Pambudi
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMENGARUHI PURCHASE INTENTION PADA UNIQLO DI JAKARTA

201980164 - ALJ f

Skripsi
Sheva Aljihadi
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA DI JAKARTA

201980175 - MAH f

Skripsi
Fahriza Almanaf Mahameru
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY BANK MANDIRI DI JAKARTA TIMUR

201980180 - RAM p

Skripsi
Aditya Dwi Cahyo Ramadhan
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH TRUST, COMMITMENT, BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY, DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION

201980181 - PUT p

Skripsi
Tasya Mega Putri
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH PERCEIVED PRODUCT QUALITY, BRAND PERSONALITY DAN LOYALTY PADA SWITCHING INTENTION UNTUK PRODUK LAPTOP ASUS DI DKI JAKARTA

201980183 - RAM p

Skripsi
Reza Ramadhani
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH SELF-CONGRUITY DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND ATTITUDE SEBAGAI MEDIATION VARIABLES PADA FASHION THE EXECUTIVE JAKARTA

201980201 - AZZ p

Skripsi
Nadya Syanindita Azzahra
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH BRAND TRUST, BRAND AFFECT, SELF-IMAGE CONGRUITY, DAN FUNCTIONAL CONGRUITY TERHADAP BRAND LOYALTY PENGUNJUNG COFFEE SHOP JANJI JIWA DI KOTA BEKASI

201980203 - AGU p

Skripsi
Viki Agustin
2023
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI REPURCHASE INTENTION MASKAPAI LION AIR

202060001 - WIR f

Skripsi
Christian Wiranata
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

KEGIATAN MAGANG SEBAGAI ACCOUNT EXECUTIVE PADA PT PARAGON PRATAMA TEKNOLOGI

202060007 - GRA k

Skripsi
Ivana Gracia
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE DECISION PADA PELANGGAN BLIBLI DI DKI JAKARTA

202060021 - ENJ f

Skripsi
Jenny Enjelita
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH CUSTOMER KNOWLEDGE, CUSTOMER ORIENTATION, CUSTOMER ADVOCACY, DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP CUSTOMER LOYALTY NASABAH TABUNGAN BANK MANDIRI DI JAKARTA

202060025 - PHE p

Skripsi
Cia Phe
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA APLIKASI SHOPEE

202060026 - SIN f

Skripsi
Cia Sin
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA PADA CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA RICHEESE FACTORY DI JAKARTA

202060027 - FRA f

Skripsi
MARCYLIA FRANSISCA
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH SOCIAL MEDIA ADVERTISING TERHADAP PURCHASE INTENTION SKINCARE SOMETHINC DI JAKARTA

202060030 - DEW p

Skripsi
Kristina Dewi
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH DESTINATION IMAGE, PERCEIVED RISK DAN CULTURAL CONTACT TERHADAP SATISFACTION DAN REVISIT INTENTION DI YOGYAKARTA

202060031 - DEW p

Skripsi
Allycia Ika Sahra Puspa Dewi
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI BRAND LOYALTY DIMEDIASI OLEH CONSUMER ENGAGEMENT BEHAVIOR PADA KONSUMEN INDOMIE DI JAKARTA

202060036 - HAR f

Skripsi
Steven Harsana
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, TRUST, SOSIAL INFLUENCE DAN INFORMATION SEEKING TERHADAP BRAND LOYALTY

202060038 - KUS p

Skripsi
Rosa Kusuma
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

AKTIVITAS COMMUNITY & EVENT PADA PT KREASI KEBERAGAMAN INDONESIA MAGANG MANDIRI

202060039 - CHR a

Skripsi
Valberra Christian
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA PRODUK UNIQLO DI DKI JAKARTA

202060067 - VER f

Skripsi
Stefhanie Veronika
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PERAN YOUTH SALES STRATEGY INTERN PADA PT TELEKOMUNIKASI SELULAR TAHUN 2023

202060068 - HER p

Skripsi
Cindy Dewi Hermawan
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REPURCHASE INTENTION PENGGUNA SMARTPHONE APPLE DI JAKARTA

202060074 - GUN f

Skripsi
Tiara gunawan
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH PRICE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION KONSUMEN A&W DI JAKARTA

202060078 - KIN p

Skripsi
LOUIS BERTRAND PATRIAE KING
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG SECARA ONLINE

202060080 - SIL f

Skripsi
Mega Silvya
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA PADA CUSTOMER LOYALTY PELANGGAN HOKBEN DI DKI JAKARTA

202060083 - CON f

Skripsi
Hansen Conery
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH SERVICE QUALITY, PRICE, DAN RESTAURANT ENVIRONMENT TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DI RESTORAN JAKARTA

202060085 - CHA p

Skripsi
Yiuto Chandra
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

AKTIVITAS DIVISI CUSTOMER CARE MANAGEMENT PADA PT AEON INDONESIA BRANCH JGC

202060093 - HER a

Skripsi
Evelyn Agustine Herijanto
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PERAN TRANS HARDWARE & TRANS LIVING OFFICER DI PT TRANS RETAIL INDONESIA

202060095 - AGU p

Skripsi
Via Agustina
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH SERVICE CONVENIENCE DAN PRIVACY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA

202060098 - PER p

Skripsi
Ferlin Peransiska
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

ANTESEDEN DARI CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA GOFOOD PADA APLIKASI GOJEK DI DKI JAKARTA

202060100 - AZZ a

Skripsi
Nabilah Fikriyah Azzah
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REPURCHASE INTENTIONS PELANGGAN E-COMMERCE TOKOPEDIA DI DKI JAKARTA

202060107 - LUK f

Skripsi
Yoel Lukas
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BEHAVIORAL INTENTION PADA PENGGUNA OVO DI JAKARTA

202060110 - FAB f

Skripsi
Isa Nica Fabella
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BEHAVIOR TERHADAP BELANJA ONLINE SCARLETT WHITENING DI JAKARTA

202060111 - SUT f

Skripsi
Rachel Marcelia Sutadi
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PERAN DEPARTMENT STORE OFFICER PADA PT TRANS RETAIL INDONESIA

202060113 - CRY p

Skripsi
Crysella
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI E-WOM SOSIAL MEDIA TEMPAT - TEMPAT WISATA KOTA JAKARTA

202060120 - SUT f

Skripsi
Vanessa Sutanto
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH MOBILE BANKING SERVICES TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA BRIMO DI JAKARTA

202060123 - SAN p

Skripsi
Mohammad Abid Sandy
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

AKTIVITAS CREATIVE OPERATION ANALYST PADA PT MANTAPPU BERKAT DIGITAL

202060131 - HIL a

Skripsi
Nurul Mardatila Hildiniyah
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION DAN WOM TERHADAP HALAL FAST FOOD MC’DONALDS DI JAKARTA

202060132 - TAR f

Skripsi
Mariya Tartilla
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION PRODUK SKINTIFIC PADA APLIKASI TIKTOK DI JAKARTA

202060137 - WIJ f

Skripsi
Agnes Wijaya
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMENGARUHI GREEN CUSTOMER LOYALTY DIMEDIASI OLEH GREEN CUSTOMER SATISFACTION

202060139 - KAS f

Skripsi
Alfito Hadi Kasanegara
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA MOBILE BANKING BCA DI JAKARTA

202060143 - PRA f

Skripsi
Agnes Widya Pratiwi
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

CUSTOMER EXPERIENCE DAN COMMITMENT PADA EWOM DAN REVISIT INTENTION TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL

202060145 - JUL c

Skripsi
Albert Rafael Julius
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER SATISFACTION YANG DIMEDIASI BRAND AUTHENTICITY DAN BRAND EQUITY PADA KONSUMEN UNIQLO DI JAKARTA

202060146 - SUM f

Skripsi
Sumiati
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PROMOSI DI PT. CAKRAWALA ANDALAS TELEVISI

202060148 - AZZ p

Skripsi
Airin Mutiara Azzahra
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Brand Loyalty Pada Pelanggan Gen Z Bank BCA di Jakarta

202060150 - SOR f

Skripsi
Marselia Soraya
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER BRAND EXPERIENCE PADA PENGGUNA TIKTOK DI DKI JAKARTA

202060153 - WIL f

Skripsi
MOHAMMAD RIFIAL KHAIRUL WILDAN
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA SHOPEE DI JAKARTA

202060157 - RAY f

Skripsi
Raymond
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH SERVICE RECOVERY DAN RELATIONAL SELLING BEHAVIOR TERHADAP LOYALTY DENGAN TRUST DAN SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI PADA NASABAH BANK BCA DI JAKARTA BARAT

202060158 - HEN p

Skripsi
Kenny Hendrayana
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

AKTIVITAS SOCIAL MEDIA SPECIALIST PADA PT KUMAW KULINER GLOBAL MAGANG MANDIRI

202060163 - PAU a

Skripsi
Evelyn Paulina
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH INSTAGRAM TERHADAP KEGIATAN BELANJA ONLINE GENERASI Z DI JAKARTA

202060166 - RON p

Skripsi
Glory Evie Eunike Rondonuwu
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE DECISION PADA KONSUMENINDOMARET DI DKI JAKARTA

202060170 - VAL f

Skripsi
Merlyn Valencia
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

ANALISA FAKTOR YANG MEMENGARUHI CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI PADA KFC JAKARTA

202060179 - RAI a

Skripsi
Mutia Raihani
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LAZADA DI DKI JAKARTA

202060181 - MES f

Skripsi
NICLAUS RAFAEL MESACH
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR-FAKTOR MEMPENGARUHI BEHAVIOR INTENTION PADA PENGGUNA LAYANAN GRABFOOD DI DKI JAKARTA

202060182 - ELI f

Skripsi
Elika
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

PENGARUH REVIEWER SEBAGAI eWOM TERHADAP HOTEL ONLINE BOOKING DECISION PENGGUNA TRAVELOKA DI INDONESIA

202060183 - SUL p

Skripsi
Nathania Sulaeman
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION PRODUK PEPSODENT SIWAK DI JAKARTA BARAT

202060195 - MER f

Skripsi
Martin Mervandri
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

gambar

KOMPONEN YANG MEMPENGARUHI SATISFACTION DAN PURCHASE INTENTION TERHADAP PENGGUNA SHOPEE DI DKI JAKARTA

202060203 - ANA k

Skripsi
Nadhira Masya Ananti
2024
Abstrak: -
Full Teks: -
Tersedia: 1 dari 1 eksemplar

1/1

Tersedia/Jumlah

Semua | Per halaman | Halaman ke 4 dari 6, total 535 data

Sistem Informasi Perpustakaan Trisakti School of Management

Sistem Informasi Perpustakaan Trisakti School of Management merupakan sistem informasi berbasis web yang dapat digunakan dengan membuka web browser seperti Mozzila Firefox, Google Chrome, Opera dan web browser lainnya.

Informasi Kontak

Telepon

(021)5666717

Alamat

Jl. Siliwangi No. 74 Sepanjang Jaya, Rawalumbu - Bekasi

Alamat

Jl. Kyai Tapa No. 20 Grogol - Jakarta Barat Jakarta

Statistik Perpustakaan

Jumlah Anggota

28613

Jumlah Koleksi

27001

Jumlah Ekslempar

40747

Statistik Pengunjung

Hari Ini

826

Bulan Ini

4499

Online

7